23 November 2009

APA KATA MEREKA?

Posted on 00.27 by Waskitho, S.Farm., Apt

Pengalaman Pemakai

Virgin Natural Cosmetic

1. Ayu Maulita (23 Tahun), Mahasiswa FISIPOL UGM
“ Kulit saya beminyak dan mudah berjerawat, tapi sejak menggunakan kosmetik Virgin Natural Crystal Soap, jerawat saya mulai berkurang dan bekas-bekasnya juga menghilang. Saya puas memakai produk ini, terlebih karena sudah bersertifikat halal.
2. Upik Margaretta (40 Tahun), Ibu Rumah Tangga
upik2“ Saya sering memakai berbagai jenis merek sabun, mulai sabun baby sampai sabun hijau, tapi kulit saya tidak merasakan kenyamanan sama sekali. Bahkan kulit tangan sering kering dan muncul noda putih-putih sampai akhirnya mengelupas. Setelah saya datang ke clinic seorang dokter kenalan suami saya dan beliau juga menyarankan untuk mencoba Sabun Virgin Natural Antiseptik Asap, kulit saya menjadi lembut bahkan kalau sabun muka saya habis, tidak tanggung-tanggung lagi saya juga memakainya untuk muka. Sehabis mandi tidak kering, bersih lebih putih dan kulit muka juga terasa lebih lembut dari biasanya. Belang-belang di tangan sehabis dari bepergian jauh cepat hilang. Saya menggunakan sabun ini hampir satu tahun, dalam sebulan menghabiskan 2 sampai tiga biji. Trimakasih Virgin Natural, di usia saya yang sudah kepala 4, saya masih bisa merasakan kelembutan kulit saya selalu“
3. Fadhliyatul Khotimah (26 Tahun) Karyawati
“ Hampir satu tahun saya menggunakan kosmetik Virgin Natural Milk Cleanser dan Virgin Natural Face Tonic. Nyaman, aman, lembut dan tidak membuat kulit saya kering. Dua kali sehari, saya memakainya. Hasilnya, memukau. Kotoran-kotoran di wajah saya mudah terangkat. Jerawatpun tak berani mampir !!!
4. Supriyanti (29 Tahun) Ibu Rumah Tangga
“ Terasa ringan, nyaman dan tidak panas saat saya pakai pembersih Kosmetik Virgin Natural Milk Cleanser dan Virgin Natural Face tonic. Perawatan sederhana ini mengalahkan perawatan saya dulu, waktu saya melakukan perawatan di Salon Terkemuka di kota saya” Sehari 2 kali pemakaian, murah meriah dan tidak membuat kecanduan. Cobalah… manfaatnya tak di ragukan lagi!
5. Mini (24 Tahun) Mahasiswa UPN Komunikasi
“ Saya menggunakan serangkaian produk Kosmetik Virgin Natural. Mulai dari Night Cream, sabun, pembersih dan Peeling. Cocok dengan kulit saya, terasa ringan, tidak panas seperti produk kosmetik kebanyakan. Apalagi sabun susu kambing ettawa dan creamnya, kulit terasa lebih lembut dan nyaman. Kualitas produk ini, membuat saya malas berganti-ganti kosmetik.
6. Trias Ningrum (27 Tahun) Karyawati
” Berawal dari seorang teman, saya memulai mencoba produk Kosmetik Virgin Natural. Pertama kali saya mencoba Hand & Body Lotion, saya merasa cocok dengan kulit saya. Lembut tidak mudah kering, kelembabannya selalu terjaga. Kemudian saya mulai mencoba produk kosmetik perawatan untuk wajah, salah satunya cream malam. Terus terang hampir 6 tahun saya menggunakan produk kosmetik dari salon kecantikan terkemuka di kota saya, namun saya ingin menghentikannya karena saya merasakan ketergantungan dengan produk tersebut, selain itu saya juga tidak tahu pasti kandungan yang ada di dalam produk tersebut. Beberapa hari saya mencoba menghentikan pemakaian, namun langsung keluar jerawat“ tutur trias.
“Tekad saya telah bulat, saya ingin berganti produk kosmetik yang alamiah dan yang saya ketahui kandungan di dalamnya. Akhirnya saya temukan Virgin Natural Kosmetik. Di awal tahun 2008, semua produk yang pernah saya jalani saya lepas dan berganti dengan Kosmetik Virgin Natural. Telah saya rasakan manfaatnya, hingga saat ini dan saya telah memakainya rutin. Kombinasi Virgin Coconut Oil dan bahan alam membuat saya lebih yakin dan mantap memakainya setiap saat”
7. dr. Maya Dewayani ( 36 tahun) dokter keluarga Danurejan
dr2 “ Bulan Mei 2007, nah itu awal saya memakai kosmetik Virgin Natural hingga sekarang. Pada saat itu Virgin Natural Kosmetik ikut memeriahkan acara “Gathering” Salon Az-Zahra dan saya salah satu pengisinya. Awalnya hanya coba-coba, namun setelah saya memakai serangkaian produk kosmetik Virgin Natural dan dipakai secara teratur saya mulai merasakan manfaatnya. Kulit saya yang semula kusam dan adanya flek hitam mulai memudar dan terlihat lebih bersih. Kerut-kerut halus di sekitar mata berkurang, pori-pori mengecil kembali dan tidak ada masalah sama sekali. Saya merasa nyaman menggunakannya. Dan yang paling penting produk tersebut telah mendapat sertifikat halal dari LP-POM MUI. Jangan ragu lagi, saya telah membuktikannya!”
8. Munjiah (40 tahun) Ibu Rumah tangga
“Biasanya saya memakai produk kecantikan yang ada di pasaran. Namun, lama kelamaan saya merasakan kulit wajah saya tambah kering. Kulit saya tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dari produk kosmetik yang saya pakai. Setelah saya di perkenalkan sama Bu Maya produk kosmetik berbahan baku VCO saya lantas mencobanya. Saya memakai Virgin Natural Kosmetik Milk Cleanser dan Face Tonic. Kekhawatiran-kekhawatiran yang dulu saya rasakan terjawab sudah setelah saya memakai produk tersebut. Saya rutin memakai produk tersebut dua kali sehari, kulit wajah terasa ringan, tidak kering dan kebutuhan nutrisi kulit tercukupi”

No Response to "APA KATA MEREKA?"

Leave A Reply

Saran, Pemesanan Silahkan Email ke waskitho26@gmail.com
atau 081802562681 atau (0271) 7976106